Translate

Referens

NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Review Program NexChef Contact NexChef

Buku untuk Laki-laki Males Masak

Ada beberapa laki-laki yang mungkin terkendala dalam hal memasak, misalnya mempersiapkan nasi goreng untuk keluarganya atau memasak oseng-oseng untuk hidangan liburan. 

Bagi beberapa orang, ngapain sih ribet ngurusin masakan segala! Cukup pesan makanan siap saji atau lewat aplikasi, makanan bisa disediakan dengan mudah dan praktis tanpa harus capek bersih-bersih dapur dan cuci peralatan masak. 

Disitulah keseruannya atau challenge nya! Yaitu kita bisa menyiapkan bahan, mengolah masakan dan menyajikan hidangan, kemudian membersihkan peralatannya. Dibutuhkan keterampilan, kreatifitas dan pengaturan waktu agar berjalan sesuai rencana.

Buku berjudul “Man About The Kitchen - Recipes for the Reluctant Chef” karya Alastair Williams membahas hal-hal yang dapat dipelajari bagi para laki-laki yang cenderung menghindari dapur.